Rabu, 25 April 2012

Kimi wa Petto - Drama Jepang


J-drama Kimi wa Petto diadaptasi dari manga jepang karya Yayoi Ogawa yang berjudul sama (Kimi wa Pet) yang dperankan oleh si cantik Koyuki dan si cute Matsumoto Jun. Drama Jepang ini juga dikenal sebagai "Tramps Like Us" (Tokyopop versi Amerika berlisensi).


Judul Alternatif   : You are My Pet / Tramps Like Us



Pemeran Utama :  
  • Koyuki sebagai Iwaya Sumire
  • Matsumoto Jun sebagai Takeshi Goda alias Momo

Genre                : 10 Episode
Tahun                : 2003


Sinopsis :
Sumire Iwaya (diperankan Koyuki) adalah seorang pegawai di perusahaan koran yang besar selain itu dia juga cantik, suskes, dan pintar. Namun, bosnya meminta dia untuk menanggalkan topeng "wanita sempurna". Merasa marah dan kesal Iwaya pulang ke rumah dengan perasaan tertekan dan kesepian.Kemudian dia menemukan Takeshi Goda ( diperankan Matsumoto Jun) di dalam kotak di depan rumahnya dan membawanya masuk. Sumire melihat ke arah gambar dari golden retriever yang ia miliki ketika ia masih kecil dan bercanda berkata kepadanya, "Anda bisa tinggal jika Anda menjadi hewan peliharaan saya." Yang mengejutkan, Takeshi Goda setuju, kemudian Sumire memberi nama Momo. 

Kimi wa Petto juga telah dibuat versi Film Korea (Korean Movie), dengan judul You're My Pet yang diperankan oleh Kim Ha-Neul sebagai Ji-Eun dan  Jang Geun-Suk sebagai In-Ho. Jika tertarik dengan versi Korea silahkan klik disini

Video Kimi wa Petto (English Subtitle)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar