Senin, 07 Mei 2012

Spin Kick - Korean Move [English Subtitle]

Kalau ga salah (emg bener donk ^^), Spin Kick ini Korean Movie yang rilis tahun 2004, tapi aku baru nonton malam ini. Ini berdasarkn blogging ke Lovely Drama Korea n blognya ar-Rosyadi, yang mau baca sinopsis n reviewnya..... silahkan di klik blog mereka.

Alternative Title : TaekWon Boys
Directed by Nam Sang-gook (남상국)
Screenplay by Nah Hyeon (나현), Nam Sang-gook (남상국), Sin Dong-ik (신동익)
Genre : •Action •Martial arts
Release date in South Korea : 2004/07/23

Pemeran / Cast :
  • Kim Dong Wan as Yong Gaek
  • Hyun Bin [Hyeon Bin] as Min Kyu
  • Jo An, Kim Tae-hyeon, Park Ji-yeon., Lee Ki Woo [Lee Gi Wu]
Sinopsis / Synopsis :
Spin-Kick membawa Anda pada perjalanan seni bela diri Korea terbaru! Bintang pop Korea Kim Dong Wan dari band Shinwa, mengambil peran utama pertamanya sebagai mahasiswa sekolah tinggi Yong-gaek. Review ini saya kutip dari blog ar-Rosyadi yang di combine ama Lovely Drama Korea, Film ini bercerita tentang gank (baca: geng, anak nakal) sekolah Manseh yang harus menggantikan tim taekwondo sekolahnya yang dibuat babak belur oleh gank tersebut. Klo nggak mau, skorsing terberat adalah dipenjarakan dan dikeluarkan dari sekolah. Tentu dong sebenarnya mereka ogah untuk jadi tim taekwondo karena mereka sudah terbiasa tawuran dengan cara mereka sendiri, nggak banyak aturan kayak dipermainan taekwondo. Satu persatu dari mereka mengundurkan diri.
Kedatangan para gankster ini ini awalnya membuat Min Kyu (yang diperankan oleh Hyun Bin) yang notabenenya pemain tekwondo terbaik di Manseh sangat keberatan bahkan memutuskan untuk berhenti dari taekwondo. Tapi akhirnya Min Kyu tetap bergabung. Bukan hanya itu sebenarnya, Manseh juga telah kehilangan pelatih mereka, KOH. Karena tidak ada yang mau menjadi pelatih Manseh akhirnya Manseh terpaksa menunjuk pelatih “pecundang” bernama Song Chung Kun.
Akhirnya tim baru terbentuk dengan anggota Song Chung (Pelatih), Su Bin (manajer), Min Kyu (pemain terbaik manseh yang sangat terobsesi kemenangan), Yong Gaek diperankan oleh Kim Dong Wan (mantan gankster yang memiliki kekuatan dan kecepatan namun emosinya masih kurang), Jung Dae (yang biasa bertarung dengan caranya), dan Sung Wan (susah menjelaskan karakternya). 4 orang petarung tentu tidak melengkapi tim. Awalnya semua keadaan kacau. Yong Gaek dan kawan-kawannya hanya mengacau di tempat latihan. Min Kyu juga bersikap sinis pada mereka. Namun karena Yong Gaek naksir sama manager club taekwondo yang bernama Su Bin, ia mulai menunjukkan keseriusannya pada taekwondo dan berlatih giat. Min Kyu dan Yong Gaek CS juga sudah mulai akrab.
Namun tiba-tiba munculah Choi Suk Bong, yang diperankan oleh Lee Ki Woo (penari balet manseh yang memiliki kaki yang panjang dan “tinggi”). Dengan tubuh tingginya dan badannya yang lentur, ia bisa dengan mudah menyesuaikan dengan taekwondo. Sekilas info : Lee Ki Woo merupakan artis Korea yang beragama Islam dengan tinggi badan 189 cm, info ini saya peroleh dari blognya Yusuf Pasha Irwansyah
Dengan kekuatan seadanya akhirnya manseh mengikuti kejuaraan taekwondo antar sekolah. Dan tidak dikira meskipun ada faktor keberuntungan (seperti pas di perempat final lawan mereka didiskualifikasi, dll) namun mereka mampu bertemu SMU Haekang di Final. Tentu mereka juga bertemu kembali dengan mantan pelatih mereka, KOH. Bagaimana perjuangan mereka di final, nah kamu mesti nonton ni film.

Langsung aja ya.... Happy Watching ^_^
 Video ini Uploaded via youtube by on Feb 12, 2012
Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan subtitle Indonesia, silahkan klik Spin Kick - Indonesian Subtitle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar