Sabtu, 22 Desember 2012

Cheongdamdong Alice Episode 7 ~ [EngSub]

Finally, it's arrived !! yuks... kita nonton bareng-bareng drama Korea, Cheongdam-dong Alice episode 7 plus english subtitle ^_^

yang mau baca reviewnya dulu, silahkan mampir k blog 

Happy Watching, Friends....

video di bawah ini bukan milik saya, saya hanya menggunakan fasilitas share yang disediakan di VideoWeed

part 1


part 2


part 3


part 4



yg mau lanjut nonton CDDA ep 8 raw atau CDDA ep 8 eng sub

jika ada yang lebih suka nonton via DailyMotion silahkan di klik ya...
(skip Ad after 5 sec at right bar)
video di bawah ini bukan milik saya, saya hanya menggunakan fasilitas share yang disediakan di DailyMotion

2 komentar:

  1. makasih udh di upload ke daily motion :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee.... tu bukan aku kok yg upload d DailyMotion, yg upload d DM ada 2, Tynes Dela Cruz n dm_50c83fc93a426
      ty dah visit my blog ;)

      Hapus