Sabtu, 23 Juni 2012

How to Date an Otaku Girl ~ Japan Movie

Setelah beberapa hari lihat k-drama, untuk refreshing iseng-iseng cari video j-drama eh malah nemu Japan Movie dengan judul How to Date an Otaku Girl a.k.a Fujoshi Kanojo. N setelah googling cari reviewsnya dapat di wienykashiwabara.multiply.com dan Emotional Flutter blognya Claude C Kenni.

Sinopsis :
Sepulang dari festival Tanabata, Hinata menyatakan perasaan sukanya pada Yoriko. Walau terlihat keduanya memang saling menyukai, anehnya Yuriko bukan langsung menjawab Hinata dengan jawaban "iya", tapi justru balik bertanya,
"tapi aku seorang Otaku, lebih tepatnya Fujoshi, apa kau tidak masalah dengan hal itu?"
Hinata yang sebenarnya tidak mengerti apa yang dimaksud dengan Fujoshi, dengan gampangnya berkata,
"tidak masalah"
sehingga akhirnya mereka pun menjadi sepasang kekasih.

Awalnya semua baik2 saja namun lama kelamaan Hinata merasa terganggu dengan hobi Yoriko tersebut, di mana Yoriko mengajak Hinata untuk masuk ke Butler Cafe (sebuah cafe di mana pelayannya semua adalah cowo2 berpakaian ala butler) dan juga memaksa Hinata untuk memainkan ero-game bertema yaoi. Dapatkah cinta mereka bertahan?


yang ingin tahu apa itu Fujoshi silahkan klik di Yahoo Answer.


Happy Watching, All ^_^


Video How to Date an Otaku Girl part 1


Video How to Date an Otaku Girl part 2

Video How to Date an Otaku Girl part 3

Video How to Date an Otaku Girl part 4

Video How to Date an Otaku Girl part 5 - End

Terima kasih. Semua video ini bukan milik saya, saya hanya memanfaatkan fasilitas share dari Daily Motion. Jika ada video yg error, tolong kasih komen ya... agar dapat saya ganti (jika nemu gantinya, hehehe...)

1 komentar: