Jumat, 08 Juni 2012

The Naked Kitchen [engsub dan indonesia subtitle] Korean Movie

Woow...
dah lama juga ga posting nich.... abis dapat sakit beruntun, abis anak n suamiku yg sakit, gantian akunya yg K.O ;(
buat teman-teman blogger, jangan lupa jaga kesehatan slalu ya.... ^_^

Siang ini abis nonton film The Naked Kitchen movie, iseng aja sich nontonnya, gara" judulnya
apa mungkin masak di dapur sambil telanjang (hehehe...) ato mungkin lebih rasional jika maksudnya adalah dapur yang belum ada apa-apanya (alias ga ada panci, wajan, dll)
hahaha ^_^ (yg pengen nonton film yg agak hot, ni salah satunya )

Tapi maaf ya... disini tidak terlalu banyak mengupas tentang masak-memasak, karena yg lebih ditonjolin adalah dramanya.

Judul       : The Naked Kitchen

Pemeran : Shin Min Ah sebagai Mo-rae Ahn

                     Jo Ji Hoon sebagai Park Du Re

                     Kim Tae Woo sebagai Han Sang In

Sinopsis : 
Seorang wanita cantik, manis, innocent (Angel Face lah) bernama Mo Rae (diperankan Shin Min Ah), yang berkunjung ke sebuah toko keramik untuk membeli hadiah perkawinannya dengan suaminya, Sang In. Tapi tanpa sengaja dia menabrak seorang pria bernama Do Rae dan merusakkan kameranya. Tiba-tiba ada suara berisik si pemilik toko sehingga membuat mereka berdua kaget, dan mereka pun bersembunyi di sebuah lorong sempit yang sempit-sempit banget. Karna Mo Rae terlalu dekat dengan wajah Do Rae, singkat cerita mereka melakukan yang -tidak seharusnya-. Setelah itu malam harinya di perayaan perkawinan, Mo Rae meceritakan kejadian siang itu ke Sang In. Tentu, Sang In langsung marah tahu perselingkuhan istrinya dengan seorang pria yang tak dikenal bahkan namanya. Tapi Sang In akhirnya memaafkan Mo Rae.

Karena Sang In berhenti bekerja, dan mau membuka restoran, dia mendatangkan seorang koki perancis berdarah korea. Sang In membiarkan koki ini menginap dirumahnya bersama Mo Rae. Tapi ternyata pria ini bernama Do Rae -pria selingkuhannya Mo Rae yang ditemui di toko keramik- tapi Sang In tidak mengetahuinya *selamat deh kamu Mo Rae*.
Waktu Do Rae mengajak Mo Rae ke pasar untuk berjalan-jalan, disitu Mo Rae kelihatan sangat bahagia, dan dia mulai jatuh cinta sama Do Rae, layaknya sedang pacaran. Tapi anehnya, Mo Rae juga mencintai San In. Akhirnya pada suatu kali, San In mulai mencium aroma perselingkuhan istrinya. Sampai suatu hari, Mo Rae memberi kejutan kalau dia sedang hami. Anak siapakah itu ???? 


Pengen tau jawabannya ?? langsung aja tonton filmnya...
untuk yg senang baca, sinopsis lengkapnya silahkan klik sinopsis The Naked Kitchen



Btw, video di atas sudah ada Subtitle bahasa Indonesia lho.... (klik icon pojok kanan bawah "EN" as Eng Sub ganti dengan "ID" alias Indonesia)
ty 4 para subber di ViKi.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar