Minggu, 25 November 2012

Love In Magic [EngSub] ~ Korean Movie

Minggu sore ini saya sisihkan waktu untuk nonton film Korea yang berjudul Love In Magic, kalo ga salah rilis tahun 2005. Movie kali ini bercerita tentang seorang pesulap terkenal Wo Ji Hoon (diperankan oleh Yeon Jung Hoon) yang berpendapat Cinta = Magic, menyenangkan sesaat dan setelah efek magicnya hilang maka sudah saatnya untuk ke petualangan cinta berikutnya. 

Cerita dimulai ketika Wo Ji Hoon menemukan dirinya mejadi korban kamera tersembunyi yang disebarkan melalui internet, dimana dia menjadi salah satu pelaku video porno (aduh... jadi inget artis Indonesia yang inisialny A, L, dan T). Yang menjadi masalah adalah Wo Ji Hoon tidak ingat siapa yang menjadi partnernya dalam video tersebut. Saat dia memikirkan sebuah nama, dia teringat pada seorang guru seni di sebuah sekolah menengah yang bernama Go Hee Won (diperankan oleh Park Jin Hee). Bagaimana kelanjutan ceritanya ??

Yang ingin membaca sinopsis or recapsnya bisa mampir ke blognya Irfa My Short Obsession.

Happy Watching, All ^_^



Buat teman-teman yang ingin langsung nonton di Viki silahkan klik di sini  dan sekali lagi video di atas bukan milik saya, saya hanya menggunakan fasilitas share video yang disediakan olehViki

Love in Magic (연애술사, Yeonaesulsa) is a 2005 South Korean romantic comedy film. The movie tells of a womanizing performing magician Woo Ji-hoon who one day discovers a hidden camera film on the Internet that shows him having sex with one of his former girlfriends, Koo Hee-won in a motel.
  • Original title: 연애술사
  • Title: Love in Magic 
Bagi teman" yang lebih suka nonton va Youtube,  monggo dipirsani ^_^


video di atas bukan milik saya, saya hanya menggunakan fasilitas share video yang disediakan oleh youtube dan blogger

2 komentar:

  1. thanks ya dah backlink ke blogku..
    sebelumnya aku minta maaf komentar mu di blogku tidak sengaja ke hapus karena kelalaianku.. bukan maksud disengaja... maaf ya.. hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp, mbak irfa. ntar klo ada sinopsis yg videony q tampilin dblog, minta ijin backlink lg ya... ;)

      Hapus