Senin, 19 November 2012

Love Story 2050 [EngSub] ~ India Movie


Satu lagi film India yang baru saja saya tonton di Viki, sekali-kali refreshing nonton film India, kapanpun suasana hati senang dan sedih pasti ada musik dan tariannya ^_^.  
Film Love Story 2050 bercerita tentang Karan (Harman Baweja) dan Sana (Priyanka Chopra) adalah pasangan cinta. Mereka akan menikah pada tahun 2008. Kemudian paman Karan, Dr Yatinder Khanna (Boman Irani), seorang ilmuwan, mengatakan kepada mereka dia telah membuat mesin waktu. Sana ingin melakukan perjalanan ke tahun 2050, tapi sebelum itu terjadi, dia meninggal.


Karan (Harman Baweja) and Sana (Priyanka Chopra) are a couple in love. They are about to get married in the year 2008. Then Karan's uncle, Dr Yatinder Khanna (Boman Irani), a scientist, tells them he has made a time machine. Sana wishes to travel to 2050, but before that happens, she dies. 

Happy Watching, all ^_^



Buat teman-teman yang ingin langsung nonton di Viki silahkan klik di sini  dan sekali lagi video di atas bukan milik saya, saya hanya menggunakan fasilitas share video yang disediakan olehViki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar