Senin, 29 Juli 2013

Pretty Little Liars ~ 4th Season

Beberapa hari ini nonton drama Pretty Little Liars dari season pertama sampai ketiga via lappie adek Miend, woooww... seru banget. Jadi sekarang mau berbagi 2 all of you download link Season ke-4 drama seri Pretty Little Liars.



Recaps ~ season 1st, 2nd, 3rd:
Cerita dimulai ketika 5 orang sahabat, Alyson, Aria, Hannah, Spencer dan Emily bermalam

disebuah kabin yang diakhiri dengan menghilangnya salah satu gadis tersebut, Alyson, secara misterius.
Hilangnya Alyson merenggangkan hubungan antara 4 gadis lainnya, karena selama ini persahabatan mereka terjalin karena adanya Alyson yang merupakan Perekat dengan ke-empat gadis lainnya.
Setahun berselang, dengan dari masing2 gadis tersebut sibuk dengan kehidupan baru mereka masing-masing, mereka “dipersatukan” kembali setelah pihak kepolisian menemukan kerangka manusia yang diduga merupakan jazad milik Alyson.
Apakah penyelidikan polisi selama setahun terakhir ini selesai dengan ditemukannya kerangka tersebut? Tidak, karena keempat gadis ini, secara bersamaan mendapatkan “terror” melalui SMS dari seseorang yang menyebut dirinya sebagai “A”, yang seolah-olah tau segalanya tentang mereka serta sepak terjang mereka ber-empat selama ini termasuk rahasia2 gelap dari masing-masing kehidupan gadis tersebut maupun diri Alyson itu sendiri yang nyatanya memiliki banyak rahasia misterius yang gadis2 tersebut tidak ketahui selama ini.

Penemuan Kerangka, terror yang dilakukan A dan peristiwa-peristiwa lainnya, kembali mendekatkan hubungan pertemanan antara Aria, Hannah, Spencer dan Emily yang semula retak. Akhirnya mereka bersatu, selain dengan maksud untuk mengungkap siapa “A” sebenarnya yang telah “mengganggu” kehidupan mereka, mereka ber-empat juga menyelidiki misteri hilangnya Alyson, apakah memang ia mati dibunuh? Atau malah A adalah Alyson itu sendiri, dikarenakan banyak tahunya A mengenai kehidupan dan rahasia2 hidup ke-empat gadis tersebut. Di akhir season 2 terungkaplah bahwa A adalah Mona, yang merupakan sahabat Hanna. Namun, cerita belumlah berakhir karena ternyata A bukanlah 1 orang tapi lebih tepatnya terdiri dari beberapa orang. Yang akan dikisahkan di season 3. (silahkan baca sinopsis PLL s03 ep 1)
maaf karena season 4, aku belum lihat videonya... jd ga bs kasi bocoran, he..hehe..he...


Genre : Drama, Misteri, Romantis, Remaja
Sumber : tvrage dan mediaTVzone

Download Link
file size rata-rata 150mb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar