Minggu, 28 Juli 2013

The Originals ~ 1st Season (US series)

Woooww maaf dah beberapa bulan ini tidak menulis lagi di blog Video Drama, kali ini for the first time mencoba untuk share mini drama us series yang berjudul The Originals. Enjoy n hope u like it ^_^.


Sinopsis Singkat

motto dalam drama ini adalah keluarga adalah kekuatan, keluarga adalah segalanya. Seribu tahun yang lalu The Original Vampire family bersumpah dan berjanji untuk tetap bersama-sama, selalu dan selamanya. Sekarang, abad telah berlalu dan ikatan keluarga telah rusak. Waktu, tragedi dan rasa lapar akan kekuasaan membuat The Originals family menjadi terpisah-pisah. Cerita dimulai pada saat Klaus Mikaelson, asli vampir-manusia serigala hibrida, menerima tip misterius, ia kembali ke kota keluarganya membantu membangun. Pertanyaan Klaus membawanya ke reuni dengan mantan anak didik setan nya, Marcel, seorang vampir karismatik yang memiliki total kontrol atas penduduk manusia dan gaib dari New Orleans.
Bertekad untuk membantu saudaranya menemukan penebusan, Elia berikut Klaus dan segera belajar bahwa Hayley werewolf juga telah datang ke French Quarter mencari petunjuk sejarah keluarganya, dan telah jatuh ke tangan seorang penyihir yang bernama Sophie. Ketegangan antara kota faksi gaib mendekati titik melanggar karena Marcel memerintahkan pengikut setia dan aturan dengan kekuasaan absolut. Untuk Klaus, pikiran yang memenuhi anak didik yang kuat tidak terpikirkan, dan ia bersumpah untuk merebut kembali apa yang pernah nya - kekuatan, kota dan keluarganya. Sementara mereka menunggu untuk melihat apakah Ribka kakak mereka akan meninggalkan Mystic Falls dan bergabung dengan mereka, Klaus dan Elia membentuk aliansi gelisah dengan para penyihir untuk memastikan bahwa New Orleans akan diperintah oleh The Originals sekali lagi. 

genre : horror, supernatural, romance
sumber : tvrage dan 200mini
total episode : 13 (still on going)
rata-rata file size : 150mb

Download Link dan subtitle link
  • episode 1 subtitle english dan indonesia
  • episode 2 subtitle english dan indonesia
  • episode 3 subtitle english dan indonesia
 alternatif download link
  1. ep 1
  2. ep 2
  3. ep 3
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar